Rail Clinic Layani Masyarakat Sumatera Selatan

Kamis, 29 Desember 2016 10:45


(ist)

108jakarta.com - PT Kereta Api Indonesia meluncurkan Rail Clinic generasi kedua guna memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di Stasiun Kertapati, Palembang, Rabu (21/12). 


“Dengan Rail Clinic ini, kita dari KAI ingin memberikan kerja nyata pada masyarakat bahwa BUMN tidak hanya mencari keuntungan semata. Tapi kita juga bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dengan memberikan bantuan-bantuan pada mereka. Pengoperasian Rail Clinic ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial KAI kepada masyarakat, terutama yang tinggal di sepanjang lintas KA,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.


Jadwal pengoperasian Rail Clinic nantinya akan diatur dan diumumkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat tahu. 
Dijelaskan Edi, Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan umum  yang prima, pemeriksaan mata, pemeriksaan Ibu hamil dan kemudian  pemeriksaan gigi juga operasi ringan.


sebanyak 250 warga yang tinggal di sekitar kawasan Stasiun Kertapati Palembang memadati ruang tunggu stasiun guna mengantri dan mendapatkan layanan kesehatan gratis Rail Clinic. (suh)
 


Berita Terkait
Pelatihan Simulasi Kebakaran di Aston Solo
Pemerintah Kota Batam Bangun Taman Kota Melalui CSR
Tetap Sehat dan Ceria Bersama Harris Day 2017
Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pemberian Imunisasi 
Terima Kasih Guru

Please login for commentKomentar
KecapAkhsin
terima kasih buat rail clinic yang telah melayani masyarakat sumatra selatan buat masyarakat yang membutuhkan bantuan
alya
bagus nih semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk yang benar membutuhkan
ice
makin banyak aja yah yg bikin layanan kayak gini
Arif
Jd lbh membantu masyarakat sekitar dengan ada nya pelayanan ini...
runi
boleh juga nih idenya, jadi pelayanan kesehatan ini bisa menjangkau banyak tempat, dan pastinya masyarakat yang terbantu bisa lebih banyak
Haries
Nah gitu dong, ini akan sangat membantu masyarakat sumatera selatan
ThanksInfonya
bagus tuh, jadi nanti masyarakat di sana ga usah binggung nyari2 lagi yah pak
IndomieTelor
wah sudah sampai suamtera selatan ya, asik ni masyarakat sana bisa berobat dengan mudah
chacha
program yang sangat peduli dan bagus sekali. masyarakat pun mensuport
mongi
bagus juga nih adanya hal ini sangat membantu masyarakat
123