Suzuki Donasikan Motor dan Mesin untuk SMK

Kamis, 20 April 2017 17:00


(ist)

108Jakarta.com - Di sela-sela touring GSX-S150 menjelajah Pulau Jawa, Suzuki menyempatkan untuk hadir ke SMK LPS 1 Ciamis. Kedatangan rombongan touring ini untuk memberikan bantuan 1 unit motor Skywave 250 dan 1 unit mesin Inazuma 250 untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa di bidang otomotif.


"Perjalanan dan program ini merupakan bentuk apresiasi 47 tahun Suzuki motor di Indonesia, dan anak-anak di Indonesia tidak bisa maju kalau tidak dapat dukungan, kita ingin siswa-siswa di Indonesia merasakan teknologi Suzuki, dan semoga ini semua berguna , serta SMK LPS Ciamis ini semakin berkembang, dan semoga kerja sama ini semakin terjalin," ujar Sales & Marketing 2W Departement Head SIS, Yohan Yahya, di Ciamis, Jawa Barat.


Selain itu Kepala Yayasan SMK LPS Ciamis, Akasa, mengatakan donasi yang diberikan SIS berguna dan dapat membuat Suzuki lebih berkembang lagi di Indonesia.


"Saya ucapkan selamat datang, sampai dengan tahun 2017 ini telah banyak kebaikan dari Suzuki yang disampaikan kepada SMK LPS ini, mudah-mudahan jadi motivasi untuk Suzuki ke depannya lebih besar," tuturnya.


Selain di SMK LPS Ciamis, Suzuki juga menyambangi SMK Wiworotomo Purwokerto untuk program CSR-nya. Kepala Sekolah SMK Wiworotomo Purwokerto mengatakan bantuan dari Suzuki akan sangat berguna untuk wilayah di luar Jabodetabek.


"Ini kami sangat harapkan bahwa di daerah kecil ada sesuatu yang bisa membantu teknologi. Mudah-mudahan teknologi Suzuki tak kalah dari yang lain," pungkasnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri Menuju Indonesia Digdaya
Satlantas Polres Cianjur Salurkan Air Bersih Ke Perkampungan Warga
Ribuan Buruh Kabupaten Bandung Lakukan Bakti Sosial Sambut May day
Stasiun Cianjur Kedatangan Rail Clinic
Peringati Hari Kartini dengan Acara Beauty For Care

Please login for commentKomentar
ThanksInfonya
bagus juga sih, tapi akan lebih baik kalo siswa sudah lulus itu dia sudah bisa bikin usaha sendiri tuh.
herdi
Keren suzuki...membuat anak" smk tsb jadi lebih bersemangat belajar ..
lily
syukurlah mendapatkan bantuan motor dan mesin akan sangat membantu aktivitas di SMK
ata
kasihnya masa cuma satu motor pak ya kurang lah kan guru2nya aja ada 50 orang
mongi
agar para pelajar bisa mengenal mesin nih dan jadi tambah pengetahuannya
ice
nah bagus nih kan buat mereka latihan juga yah , lalu kalo bisa yg berbakat bisa di ksh beasiswa dr suzuki dong
bengbeng
Kegiatan yang kayanya baru di lakukan oleh suzuki,peduli banget akan pelajar SMK semoga kelak indonesia bisa memproduksi motor sendiri yah
ferry
jadi bantuan motor itu untuk pembelajaran ke siswa-siswa disana biar lebih tau tentang otomotif
AhhKaretKetring
dukungan dari suzuki ini patut diapresiasi. karna membuat siswa semakin giat dalam mengembangkan teknologi tentang permesinan
Samuel
mesin ini akan memberikan media untuk pembelajaran siswa SMK agar dapat mampu mengenali teknologi mesin motor saat ini
12