Suzuki Edukasi Keselamatan Di SMPN 3 Cikarang Utara

Rabu, 05 April 2017 13:40


(ist)

108Jakarta.com - PT Suzuki Indomobil Sales terus menggalakkan kampanye keselamatan sedini mungkin kepada generasi muda Indonesia. Program yang diberi nama ‘GESIT’ Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan bagi pelajar SMP itu kali ini dihelat di SMPN 3 Cikarang Utara.


Program ‘GESIT’ ini ditujukan bagi para generasi muda yang merupakan usia dimana mereka mulai mengenal dunia otomotif dan merupakan pengguna jalan yang produktif. Program ini bertujuan untuk menggugah mereka agar menjadi generasi  yang cerdas dan peduli akan keselamatan.


Dalam acara ini Suzuki menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana yang memberikan edukasi sesuai dengan usia mereka yaitu tentang pentingnya penggunaan helm dan sabuk pengaman, menjadi penumpang mobil dan motor yang aman dan lainnya. Safety campaign demo juga dihadirkan pada acara ini untuk mengajarkan posisi yang benar saat berada di atas kendaraan.


“Kami berharap edukasi keselamatan seperti ini dapat menggugah para generasi muda, bahwa mengedepankan keselamatan sangat penting bagi masa depan mereka. Ketika kesadaran akan pentingnya keselamatan itu tumbuh, ini akan membantu menciptakan kenyamanan berlalu lintas di jalan raya yang lebih kondusif,” ujar R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head.


Suzuki Peduli Keselamatan merupakan salah satu program corporate social responsibility PT Suzuki Indomobil Sales yang bergerak di bidang keselamatan. Suzuki akan terus berkesinambungan memberi edukasi kepada masyarakat untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, patuh dan saling menghargai sebagai pengguna jalan.


(CSR.id)

Berita Terkait
Semen Indonesia Serahkan 10.000 Bibit Tanaman Karet di Ponorogo
Hapus tattoo Gratis Untuk mereka yang ingin berhijrah
Nissan LightUp, Gerakan untuk Nyala Listrik Nelayan Pulau Tunda
Bank Indonesia Gelar Donor Darah
Peduli Lingkungan, Prajurit TNI di Solo Gelar Aksi Tanam Pohon

Please login for commentKomentar
icikicikcrot
mantap tuh.. perusahaan otomotif memang harus begitu, skalian kan juga bisa buat ajang promosi, hehe..
ata
seharusnya hal ini diikuti oleh sekolah2 lainnya agar mereka juga paham apa arti keselamatan utk diri mereka
ticia
galakan untuk persiapkan generasi muda taat pada lalu lintas dan untuk keselamatan diri sendiri dan org lain
TendaHajatan
keselamatan di jalan memang perlu di edukasi sejak dini, agar masyarakat lebih paham akan penting nya keselamatan di jalan raya, terimakasih suzuki.
Marsim
pembelajaran untuk mengemudi agar mejaga keselatan itu sangat oenting untuk di ketahui para sisawa.
mongi
banyak sekali program program yang di buat oleh suzuki maka dari harus di perluas lagi
JawaLiar
biar para siswa siswi dapat pengalaman pengetahuan untuk keselamatan saat berkendara dijalan dan pastinya tetep safty dan tidak melanggar lalu lintas
ferry
edukasi tentang keselamatan memang supaya kaum muda tergugah kesadarannya akan keselamatan berkendara
Samuel
menjadi pribadi yang cerdas dalam berkendara sangat penting agar menjunjung tinggi keselamatan
alya
kegiatan yang sangat bermanfaat nih bagi kalangan pelajar agar lebih patuh lagi berlalulintas dan selalu menjaga keamanan keselamatan
12