Telkomsel Area Jawa Bali Sumbang 163 Ekor Hewan Kurban

Senin, 04 September 2017 11:34


(ist)

108Jakarta.com - Telkomsel Area Jawa Bali ikut memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Pada lebaran idul kurban tahun ini, Telkomsel membagikan hewan kurban sebanyak 163 ekor ke masyarakat di sekitar titik jaringan telkomsel, mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.


"Ini bagian kami ikut merayakan Idul Adha. Tahun ini, Telkomsel menyerahkan 154 ekor kambing, 9 ekor sapi ke masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel," kata Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Ririn Widaryani di sela penyembelihan hewan qurban di Telkomsel TCC Gayungan, Surabaya, Senin (4/9/2017).


Ririn mengatakan, bantuan yang diberikan ini bukan dari dana CSR, tapi ada anggaran khusus bagi perayaan Idul Adha. Katanya, bantuan hewan kurban yang diberikan ke masyarakat, bukti Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.


"Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya menyerahkan hewan qurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkannya," tuturnya.


Ia menambahkan, penyembelihan hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat, juga bukti nyata komitmen dan kepedulian ke masyarakat, juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang dicapai selama ini.


"Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan ada juga karyawan Telkomsel ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak dan berkesinambungan," tandasnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Peduli Penderita Bibir Sumbing
Kapolresta Sidoarjo Lepas Belasan Anak Penyu ke Laut Bebas
CSR Semen Padang Raih Penghargaan di ISDA 2017
Holcim Berikan Beasiswa bagi Siswa  SD dan  SLTA
Grand Mercure Jakarta Harmoni Berikan Santunan Hewan Qurban

Please login for commentKomentar
Jakapoleng
sumbangan yg sangat mantap semoga amal mereka dibalas sama allah subehanhuwataala.amin
AhbiiJakaPoleng
Banyak juga tuh . bisa buat 70 kampung . Kalo di sate semua pasti banyak banget kali yah
ticia
Cukup lumayan banyak dan besar sumbangan yang diberikan kepada masyarakat ini, pergunakan dengan baik, bagikan kepada rakyat yang benar benar membutuhkan
Jakapoleng
MUdah mudaham tahun depan telkom nyumbang hewan buat korban lagi.
sumaryani
semoga sumbangan kurban bisa rata di bagikan untuk orang orang yang membutuhkan
emma
mudah2an hasil dari kurban tsb bisa tersebar merata di seluruh daerah jawa dan bali
Renny
Telkomsale kaya juga ya bisa kurban smp ratusan ekor, pulsanya juga mahal sih jd bisa beli jewan kurban
Samuel
ini suatu bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari telkomsel kepada pengguna setia telkomsel, karena tidak pernah pindah ke operator lain
novel
Mantap nih jadi berkah juga tuh perusahaannya kalo bisa berbagi gitu dgn sesama