Hotel Harper Purwakarta Berbagi Bersama Anak Yatim dan Piatu

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:17


(ist)

108jakarta.com - Hotel Harper Purwakarta adalah salah satu hotel berbintang yang cukup dikenal masyarakat di Purwakarta yang berada daerah Bungursari.


Sharing is Caring merupakan salah satu kegiatan yang selalu  dilaksanakan oleh Manajemen Hotel sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. 


Pada  15 Oktober 2017, Hotel Harper Purwakarta berkesempatan untuk berbagi bersama para anak-anak yatim & piatu disalah satu desa sekitar bungursari. 


Acara berlangsung dari pukul 10 pagi dengan agenda ramah tamah serta ditutup dengan makan siang bersama. Dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim  dan  piatu lalu ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Hj. Castono.


“Kegiatan Sharing is Caring ini adalah kegiatan rutin setiap bulan, yang merupakan bentuk kepedulian Hotel terhadap lingkungan di sekitar. Tujuan kami ini adalah agar bisa selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ungkap Hilman J Lesmana Selaku Finance & HR Manager Hotel Harper Purwakarta. (suh)


Berita Terkait
Jadilah Pahlawan Lingkungan
Aston Imperial Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon
Kaumy DKI Jakarta Peduli Nasib Anak Penderita  Penyakit Jantung Bawaan
Bakti Sosial Donor Darah
Daihatsu Peduli Thalasaemia

Please login for commentKomentar
hendra
tumben juga kalo hotel ini berbagi bersama anak yatim,
priyadi
trimakasih buat hotel harper, yang sudah membuat anak yatim & piyatu sangat bahagia dengan adanya acara ini
bengbeng
barang siapa yang menyantuni anak yatim insyallah usahanya bakalan di lancarin sama yang maha kuasa jadi perbanyaklah kegiatan2 yang seperti ini
Marsim
kegiata yang sangat muali apa lagi mereka bergai dengan anak yatim sati natinya akan di di kudahkan segala urusanya dan usahan mau.
mama
Katanya kalau suka berbagi apalagi dengan anak yatim niscaya akan dipermudah rejekinya . Hotel Harper memberikan contoh buat kita dan juga mengingatkan untuk selalu bisa berbagi dengan sesama.
ticia
Yatim piatu menjadi hal yang utama untuk di berikan bantuan oleh banyak hotel di indonesia ini, lakukan terus untuk bisa memberikan semangat bagi mereka
ice
kalau diluar puasa biasnaya jarang ad yg ingat dengan anak yatim piatu deh, ini termasuk hebat sebaiknya mereka mesti selalu di ingatkan kegiatan baik gini deh
ata
memang indah banget yg namanya berbagiitu harus di biasakan dr semnjak kecil
KaroKalemCuy
Indah sekali melihatnya, coba aja hotel dan perusahaan perusahaan yang ada di indonesia seperti itu sering berbagi. Tentunya anak anak yatim piatu maupun masyarakat yang kurang mampu pasti akan senang, dan berbagi atau beramal tidak akan membuat jatuh miskin.
ferry
dengan berbagi kepada anak yatim maka keadilan sosial bisa lebih dirasakan
123