Partisipasi Dalam Hari Pangan Sedunia

jumat, 20 Oktober 2017 17:01


(ist)

108jakarta.com - Grand Mercure Jakarta Kemayoran di bawah naungan manajemen Accorhotels selalu berkomitmen untuk  menyajikan makanan sehat, bermutu tinggi  juga mengurangi limbah makanan.  


Dalam rangka mendukung salah salah satu prioritas  Planet 21 adalah program mengurangi limbah, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mensosialisasikan program “Zero Food Waste” pada perayaan Hari Pangan Sedunia,  Senin (16/10)melalui kampanye pemasangan poster di Catappa Restaurant dengan pesan “The Food is Too Good To Waste”,  yang artinya menyadarkan  tamu hotel untuk tidak membuang sisa makanan begitu saja.


Juga memberikan informasi bahwa kegiatan ini merupakan pembuktian nyata tim Hotel dalam mewujudkan dalam upaya memerangi limbah makanan. 


Setiap makanan yang tersisa kita donasikan kepada yayasan ATFAC Cipinang dan panti asuhan di sekitar hotel.


Selain itu, juga mengajak para tamu hotel untuk  tergabung dalam Social Media Challenge dengan cara mengirimkan bukti foto mengenai tips bagaimana mengurangi limbah makanan agar tidak tersisa dan terbuang begitu saja. 


Bagi foto yang terpilih akan mendapatkan satu buah Voucher Makan di Catappa Restaurant yang berlaku untuk 2 orang. Kompetisi ini akan di tutup pada tanggal 23 Oktober 2017. (suh)


 


Berita Terkait
Jadilah Pahlawan Lingkungan
Aston Imperial Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon
Kaumy DKI Jakarta Peduli Nasib Anak Penderita  Penyakit Jantung Bawaan
Bakti Sosial Donor Darah
Daihatsu Peduli Thalasaemia

Please login for commentKomentar
kopi
program zero food waste sangat baik untuk menyadarkan kita agar tidak membuang buang makanan
mama
Kita suka lupa hari - hari penting yang kurang populer seperti hari pangan ini , tapi Accors hotel mengingat dan ikut berpartisipasi nih
hendra
seharusnya ambil secukupnya biar pas untuk semua tamu, supaya tak tersisa dan terbuang begitu saja.
bengbeng
wah jarang2 nih ada management hotel yang punya pemikiran seperti ini bagus sih dari pada makananya basi mubazir mending di bagiin sama orang2 yang membutuhkan
ata
kalau partisipasinya harus makan di restoran hotel mana ada uangnya pak. mending juga makan di warteg aja deh
ice
emang hari pangan kapan diadakannya deh??
Arif
Kegiatan yang sangat bermanfaat sekali buat lingkungan ke depan nya
KaroKalemCuy
Progam yang sangat bagus untuk mengurangi limbah makanan yang terbuang sia sia, karena masih banyak yang kelaperan dan butuh makan tapi ini kok malah di buang makanannya. Sangat mubazir sekali.
Renny
hotel ada acara begini bagus banget jadi bukan hanya untuk mencari uang tapi saling berbagi itu bagus banget apa lagi ini untuk kesehatan -r-
FAHTORI
Tapi bingung juga sih kalau makan terus tidak habis, bingungnya itu mau diapakan lagi makan itu,dikasih orang pasti orang tidak mau memakan
12