Bakti Sosial Donor Darah

Sabtu, 04 November 2017 9:15


(ist)

108jakarta.com - Kota Bukit Indah Plaza Hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah pada Kamis (26/10)


Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan Kota Bukit Indah Plaza Hotel ini diadakan setiap tiga bulan sekali sejak tahun 2009, selain sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama; juga sebagai sarana Corporate Social Responsibility (CSR).


Dari kegiatan donor darah ini berhasil  terkumpul 50 kantung darah. Semuanya disalurkan melalui PMI ke Rumah Sakit yang membutuhkan. Semoga setetes darah dari tersebut dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan. 


Kota Bukit Indah Plaza Hotel adalah satu-satunya dengan standar bintang 4 di Purwakarta. Memiliki gaya resor dengan bangunan rendah yang dikelilingi oleh alam dan sawah, jauh dari segala polusi dan hiruk-pikuk kota. Hotel ini merupakan tempat ideal untuk pertemuan, pelatihan dan seminar atau untuk liburan keluarga. (suh)


Berita Terkait
Jadilah Pahlawan Lingkungan
Aston Imperial Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon
Kaumy DKI Jakarta Peduli Nasib Anak Penderita  Penyakit Jantung Bawaan
Daihatsu Peduli Thalasaemia
28uild Bangun Rumah Layak

Please login for commentKomentar
suiyong
kegiatan donor darah memang sangat bermanfaat sekali untuk membantu sesama kita yang membutuhkan.
ata
udah lama nih saya gak ikut donor darah biar badan selalu sehat
YankeeOH
ia nih acaranya bagus saya ntar dateng deh untuk donorkan darang buat para pasin yg membutuhkan darah
UmanG
kegiatan yg bagus membantu sodara" kita yg membutuhkan donor darah dan semoga acara yg seperti itu lancar
KaroKalemCuy
Kegiatan yang bagus dan harus sering dilakukan, agar masyarakat bisa mendonorkan darahnya kepada orang lain yang membutuhkan, karena setetes darah kita berarti untuk menyelamatkan nyawa orang lain.
akhsin
bakti sosial yang bermanfaat sekali kita bisa mendonorkan darah kita buat orang yang membutuhkan darah dan juga bisa buat stok PMI kalau stok darahnya sudah habis
ticia
donor darah sangat banyak di lakukan oleh intansi di luar sana, kemana semua darah yang di sumbangkan ini
pakaihatidong
ini lah yang sangat bermanfaat untuk donor darahnya untuk di berikan yang mungkin akan memerlukanya untuk kesehatan penerimanya.
ice
seumur umur saya belom pernah yang namanya donor darah, abs saya takut katanya tuh kalau udh sekali donor, mesti terus terusan ya??
mama
Mau dong ikutan donor darah , nanti deh ya aku mau cek kesehatan dulu nih. kalau oke aku ikutan deh
12