Daihatsu Peduli Thalasaemia

jumat, 03 November 2017 10:53


(ist)

108jakarta.com - Program “Daihatsu Peduli Thalassaemia “ setiap tahunnya dilaksanakan, hal ini merupakan  komitmen PT Astra International.Tbk-Daihatsu Sales Operation terhadap para “ Pejuang Thalassaemia”.
Istilah pejuang thalassaemia ditujukan bagi para penderita thalassaemia sebagai penghargaan terhadap perjuangan untuk bertahan hidup.


Pada kesempatan ini PT Astra International.Tbk-Daihatsu Sales Operation Cabang Pondok Pinang berkesempatan menyelenggarakan Program “Daihatsu Peduli Thalassaemia”. 


Kegiatan tersebut di mulai pada 12 September 2017 dengan mengadakan Fun Day ke Sea World Ancol bersama para “Pejuang Thalassaemia”.


Kemudian pada 14 September 2017 PT.Astra International.Tbk-Daihatsu Sales Operation Cabang Pondok Pinang mengadakan kegiatan sosialisasi ke SMK Triguna,di mana tujuan di adakannya sosialisasi ini untuk berbagi ilmu dan pengetahunan tentang penyakit Thalassaemia ke adik-adik SMU.


Setelah mengadakan sosialisasi di SMK kemudian pada 28 September 2017,PT.Astra International.Tbk-Daihatsu Sales Operation Cabang Pondok Pinang mengadakan kegiatan “Screning Gratis”yang berkerjasama dengan YTI ( Yayasan Thalassaemia Indonesia ) yang berlokasi di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.


Mengakhiri kegiatan “Daihatsu Peduli Thalassaemia“,PT.Astra International.Tbk-Dales Sales Operation Cabang Pondok Pinang berkerjasama dengan Kampun UPN Veteran Jakarta dan YTI ( Yayasan Thalassaemia Indonesia ) mengadakan kegiatan Donor Darah yang berlangsung pada 3 Oktober 2017 bertepatan dengan acara Dies Natalis ke-3 Penegerian dan Ke-54 Tahun berdirinya kampus UPN Vetera Jakarta. (suh)


Berita Terkait
Rayakan HUT Ke-10, RS Siloam Asri Gelar Aksi Sunatan Massal
PT. KSEI Serahkan Bantuan Komputer Kesejumlah Sekolah di bantul
Art Charity Exhibition di Prime Plaza Hotel Sanur - Bali
Pengelolaan Dana CSR Tahun 2018, PT Semen Padang Fokus Pemberdayaan Masyarakat
Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia Salurkan Donasi ke Perbatasan Negara

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
yang penting dilakukan dgn niatan yang baik dan ikhlas dari dalam hati.
rana
ini dia yang patut dicontoh, ini yang mencerminkan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu
KaroKalemCuy
Acara yang sangat bagus sekali untuk menyemangati dan menyenangkan hati para penderita thalasaemia, bentuk kepedulian yang sangat luar biasa di lakukan oleh Daihatsu
Ibnu
Bentuk kepedulian yang dilakukan pihak Daihatsu kepada para thalasaemia di indonesia
hendra
dengan penghargaan tersebut untuk thalassaemia, semoga kedepannya lebik baik lagi terhadap perjuangan nya,
priyadi
kegiatan yang patut kita apresiasi, semoga kegiatan ini bisa membantu sodara kita yang membutuhkan
ticia
penghargaan yang diberikan semoga saja mempunyai manfaat kepada para penderita dengan baik
pakaihatidong
kepedulian yang amat sangat memabnatu para pejuang thalasaemia di indonesia.
ice
thalasaemia itu penyakit apa memangnya? ga banyak tau deh saya tentang penyakit ini
Mama
Sudah seharusnya kita peduli sesama apalagi yang menderita suatu penyakit yang memerlukan dukungan bukan hanya materi, Daihatsu tepat sekali mengadakan acara ini .
12