Berbagi Kasih Natal di Swiss-Belhotel Mangga Besar 

Sabtu, 30 Desember 2017 19:55


(ist)

108jakarta.com - Sekitar 20 anak panti asuhan Karena Kasih, Sunter Jakarta dengan riang bermain musik sambil menyanyikan lagu-lagu Natal seperti O Holly Night, Silent Night, dan Christmas Tree, di Lavender Ballroom Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jumat (22/12).


Acara natal yang bertajuk “Jadilah Terang & Garam Dunia” ini dibuka oleh Anton Rezie, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar. 


Acara semakin bertambah semarak dengan diputarnya film kartun terkini untuk ditonton bersama dengan anak-anak.


Malam Natal bersama anak-anak panti dilanjutkan dengan pembagian goodie bag dan sumbangan kepada setiap anak yang hadir sebagai bukti kasih dari manajemen hotel.


Anton Rezie, mengatakan, acara Malam Natal bersama Anak-anak Panti Asuhan ini akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar sebagi bukti kasih dalam perayaan Natal. 


“Dalam perayaan Natal, staff hotel secara khusus menyusun acara ini untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan dengan cara memberikan donasi,” tutur Atika Nurlia, Marketing Communications Manager hotel. (suh)


 


Berita Terkait
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta
Melalui Baznas, AEON 1% Club Foundation Donasikan Kebutuhan Medis 

Please login for commentKomentar
Fajar
namanya juga hari besar kalau diisi dengan acara keagamaan lebih bermakna
Akhsinhandsome
patut ditiru buat hotel" lainnya supaya pada ikut untuk berbagi kasih buat anak" panti asuhan menjelang tahun baru dan natal dan pastinya anak " senang sekali saat mendapatkan hadiah dari swissbelhotel
novel
Sepatutnya bgitu perayaan agama harus bisa berbagi terhadap sesama terutama para anak yg kekurangan gitu