Christmas Tree Lightning 2017 di The Celecton Hotel

Rabu, 20 Desember 2017 11:44


(ist)

108jakarta.com - Menyambut hari Natal sedunia, The Celecton Hotel Cikarang Jababeka turut berpartisipasi dalam merayakan hari yang penuh kebahagiaan ini dengan membuat tampilan dekorasi yang bertemakan Natal. 
Dimulai dari dekorasi pohon natal yang terdapat di bagian lobbi utama dan Hanatomi Izakaya & Sports Bar, Ginger Bread House beserta pernak perniknya hingga serangkaian acara yang bertemakan Natal selama bulan Desember ini.


Salah satu rangkaian acara yang cukup kami nanti-nantikan adalah berbagi kasih Natal bersama dengan anak – anak Panti Asuhan Taman Vioretti Kampung Sawah yang berlangsung pada Jumat (15/12). 


Momentum kebersamaan inilah yang akan terus dibina, sehingga dapat mewujudkan  rasa kepeduliaan kami terhadap kaum Panti Sosial yang masih membutuhkan bantuan dana. 


Acara perdana ini mengusung tema “Christmas Tree Lighting”.  Acara ini hanya dihadiri oleh pihak internal hotel dan beberapa perwakilan dari team head office  Topotels Hotels and Resort selaku pengelola The Celecton Hotel Jababeka sejak Oktober 2017 lalu.


“Untuk konsep acara Christmas Tree Lighting ini sendiri, hanya kami kemas dalam waktu yang cukup singkat. Dimulai dari perkenalan antar tim manajemen, penampilan menari dan menyanyi dari teman-teman Panti Asuhan Taman Vioretti, pemberian dana kasih kepada pihak Panti dan ditutup dengan acara makan malam bersama,” tutur Ervina Nur  Amaliasari selaku General Manager. (suh)


 


Berita Terkait
Tauzia Bantu Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu Lewat ISCO Week 2018
Buka Puasa dengan Yayasan Persaudaraan  dan ATFAC
Berkah Ramadan Bersama The Papandayan
Aston Imperial Bekasi Meningkatkan Kegiatan CSR
Hotel Harper Purwakarta  Bantu Bersihkan Masjid di Lingkungan

Please login for commentKomentar
Fajar
namanya natal hotel pasti ngadainlah acara beginian malah promosi besar besaran deh
emma
Hotel Celecton pun ikut memeriahkan natal dan tahun baru dgn memberikan banyak promo menarik
Brokoli
pastinya seru deh merayakan di sana apalagi klw semua keluarga pada kumpul
Akhsinhandsome
bentar lagi tahun baru dan natal dan pastinya untuk semua hotel pasti sedang sibuk"nya merubah penampilan hotelnya menjadi penampilan dengan tema natal supaya untuk menarik para pengunjung
bengbeng
bagi mereka yang merayakanya ya sudah pasti lah bakalan mendekor bangunan atau rumahnya dengan hiasan natal sama halnya dengan umat ketika idul fitri
Cobra
bayak hotel yang mengkonsep tema natal, pas akhir tahun
Ibnu
menjelangn natal banyak sekali hotel-hotel yang merubah penampilannya dengan tema natal
StelKendo
Pasti lebih keren ruangan hotel tersebut kalau didekorasi yang bertemakan Natal.
SAVAGE
pasti nanti acaranya sangat meriah karena hotel satu ini pengunjungnya juga sangat banyak juga loh