Hotel Ibis Gading Serpong Kunjungi Panti Asuhan Mekar Lestari

Senin, 18 Desember 2017 11:43


(ist)

108jakarta.com - Kamis (14/12) Pukul 10.00 Hotel Ibis Gading Serpong turut serta mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Mekar Lestari yang berlokasi di Bumi Serpong Damai dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. 


Acara bakti sosial ini dihadiri oleh General Manager hotel Ibis Gading Serpong beserta staf. Panti Asuhan Mekar Sari menampung sekitar 50 anak asuh, mulai dari bayi  usia 2 bulan hingga yang berumur belasan.


 Mereka semua di rawat selayaknya buah hati para pengasuh disini, bahkan bagi anak yang telah berusia belasan, pihak panti pun tidak segan-segan menyekolahkan mereka sampai ke jenjang yang lebih tinggi dengan harapan memberikan masa depan yang lebih baik baik para anak yatim piatu di panti asuhan ini. 


Pada kali ini pihak hotel memberikan beberapa kebutuhan pokok untuk panti asuhan, seperti linen, handuk, duvet, sembako dan lainnya. 


“Selain untuk memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan, semoga kehadiran kami disini juga memberikan semangat natal bagi para anak yang tinggal di Panti Asuhan Mekar Lestari, ” ujar General Manager Hotel Ibis Gading Serpong, Riganda Togatorop. 


Anak –anak dari Panti Asuha mengadakan beberapa pertunjukan bakat dalam rangka menyambut kedatangan pihak Hotel Ibis Gading Serpong. Beberapa dari mereka bisa menari, menyanyi, bermain piano, bahkan memainkan hollahoop dengan lincahnya. (suh)


Berita Terkait
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta
Melalui Baznas, AEON 1% Club Foundation Donasikan Kebutuhan Medis 

Please login for commentKomentar
StelKendo
Kegiatan yang sangat bagus dan patut di contoh oleh pihak hotel lainnya, dengan begitu maka anak anak yatim bisa tersenyum menerima sumbangan tersebut.
Cobra
patut dicontoh hotel lain, mengundang anank-anak panti mungkin biar berkah usahanya,
Marsim
nah begini baru kegiatan yang sangat bermanfaat dan berfaedah bersedakah pada anak2 yatim dan itu memang di anjurkan di dalam islam
Samuel
memang harus begitu memperhatikan sesama yang kurang beruntung agar makin banyak berkat
justdoit
bagus ya sekrg banyak perusahaan melakukan kegiatan seperti iinini
pakaihatidong
acar ini sungguh memberikan dampak positif untuk para panti asuhan yang mana untuk kepeduliannya sungguh bermanfaat banyak orang.
ice
ini termasuk hotel favorit saya nih, enak dan nyaman sekali nginep disini, tp blm pernah nyobain yg sarapannya sih