Art Charity Exhibition di Prime Plaza Hotel Sanur - Bali

Senin, 08 Januari 2018 11:57


(ist)

108jakarta.com - Salah satu yayasan bagi para penyandang disability yang telah dibantu selama ini yaitu  Yayasan Bunga Bali bekerja sama dengan Sanggar Dewata Bali dan Prime Plaza Hotel Sanur - Bali telah mengadakan Art Charity Exhibition yang berlangsung di Griya Agung Ballroom. 


Pameran dan pementasan seni ini diadakan untuk menggalang dana bagi para pengungsi Gunung Agung dan para penyandang disability yang dibina oleh Yayasan Bunga Bali. 


Acara berlangung dari tanggal 26 - 28 Desember 2017 dan dihadiri oleh ratusan seniman, kolektor barang seni serta para perserta lomba. 


Selain itu juga ada pementasan seni musik dan tari dari para penyandang disability untuk menghibur para pengunjung. 


Prime Plaza Hotel Sanur - Bali merasa senang dapat ikut serta dalam acara amal ini dengan harapan dapat meringankan beban para pengungsi  Gunung  Agung serta para penyandang disability yang dibina oleh yayasan tersebut. (suh)


Berita Terkait
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta
Melalui Baznas, AEON 1% Club Foundation Donasikan Kebutuhan Medis 

Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
acara yang sangat membantu sekali buat para penyandang disabiity untuk menggalangkan dana buat para pengungsi gunung agung dan para penyandang disability diyayasan bunga bali.
Samuel
ajang yang sangat menarik karena penuh dengan seni musik, tari dan lainnya, para penggemar seni pasti bakal ramai datang ke tempat ini
Akhsinhandsome
acara yang sangat membantu sekali buat para penyandang disabiity untuk mengalangkan dana buat para pengungsi gunung agung dan para penyandang disability diyayasan bunga bali.