Rayakan HUT Ke-10, RS Siloam Asri Gelar Aksi Sunatan Massal

Senin, 22 Januari 2018 11:31


(ist)

108Jakarta.com - Rumah Sakit Siloam Asri menggelar sunatan massal diikuti 34 peserta berusia enam hingga 10 tahun. Peserta merupakan warga yang tinggal di sekitar rumah sakit Siloam Asri.


Sunatan massal tersebut merupakan bagian dari salah satu kegiatan dalam menyambut HUT ke-10 tahun RS Siloam Asri pada 2018. Pada tahun ini, rumah sakit yang berada di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan tersebut mengangkat tema 'Satu Dekade Dalam Harmoni'. Tema yang mewakili keharmonisan RS Siloam Asri dalam turut serta pada pengabdian pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat di Jakarta hingga memasuki usia ke sepuluh tahun.


CEO RS Siloam Asri Dr Gerald Parulian MARS mengatakan aksi sosial sunatan massal memiliki korelasi pada misi Siloam Asri yaitu pelayanan spesifik pada lingkup Urologi dan Hemodialisa.


“Jadi aksi sunatan massal ini saling berkaitan. Selain bentuk kepeduliannya kami pada masyarakat, aksi sunatan massal ini termasuk lingkup pada bidang pelayanan Urologi yang dikedepankan pihak Siloam Asri selain pelayanan spesifik pada lingkup Hemodialisa yang telah dikuasai RS Siloam Asri,” ungkap Dr Gerald dalam keterangan pers di terima Minggu (21/1).


Selain mengadakan aksi sosial sunatan massal, Dr Gerald menambahkan pihak manajemen RS Siloam Asri pun turut mendukung kegiatan car free day yang diadakan pada hari yang sama. Dukungan car free day melalui penyediaan layanan mobil ambulans dan penempatan pos kesehatan di sekitar areal kecamatan Pancoran hingga areal Mampang.


Selain itu, lanjut dia, rencananya pada 23 Januari 2018, kegiatan hari ulang tahun ke 10 tahun RS Siloam Asri ditutup dengan pengadaan seminar yang akan dihadiri oleh 100 dokter spesialis dari seluruh pelosok nusantara.


(CSR.id)

Berita Terkait
KAI Dukung Pertumbuhan Pariwisata Kota Sawahlunto
Merayakan Valentine Bersama Anak Panti Asuhan
Di AtasTruk Panggung Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa
Cara Unik Hotel Santika Premiere Bintaro Syukuran 
Rail Clinic 4 Layani Masyarakat Sekitar Stasiun Cibatu, Garut

Please login for commentKomentar
KaroKalemCuy
Acara yang sangat membatu bagi warga yang kurang mampu tapi ingin mengkhitankan anaknya.
Anjar
acara yang bagus karena dari sini bisa membantu perekonomian yang sedang kesulitan untuk kalangan yang tidak mampu. terus menurus ya tiap tahun. :)
MrX
Berkah banget siloam meringankan masyarakat di hari jadinya, patut di contoh untung rs rs yang lain
Mas
Perasaan yang ada kegiatan begini ko lebih seringnya RS Swasta yak ketimbang RS pemerintah
Cobra
acara yang sangat bermanfaat, dimana orang yang belum mampu bisa sunat secara gratis