Di AtasTruk Panggung Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa

Selasa, 13 Februari 2018 17:00


(ist)

108Jakarta.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama brand ambassadornya, Iwan Fals, menutup secara resmi rangkaian kampanye roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” di kantor pusat KTB Pulo Mas, Jakarta Timur.


Roadshow ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi FUSO dan juga supir truk. 


Selama Roadshow berlangsung selama periode November 2017 – Februari 2018,
Mitsubishi FUSO menggaungkan sebuah kampanye sosial lewat media digital melalui tagar #Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi yang berhasil mengumpulkan lebih dari 12,500 partisipasi masyarakat Indonesia yang mempostingnya ke dalam akun media sosial.


Roadshow ditutup dengan penyerahan beasiswa pendidikan bagi 11 anak supir truk terpilih yang berasal dari kota dilaksanakannya Roadshow dan juga menyerahkan satu unit Truk Panggung kepada Iwan Fals.


Dalam memberikan beasiswa, KTB mengajak partisipasi Melalui Terimakasihsupirtruk KTB mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap supir truk atas kerja keras serta peranannya dalam kehidupan dan pembangunan di Indonesia dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang menjadi viral beberapa bulan terakhir di jagad media sosial tanah air. 


Melanjutkan kampanye sosial tersebut, KTB juga menggalang kampanye #FusoKontribusi sebagai aksi nyata dan mendapatkan partisipasi masyarakat yang lebih luas. Setiap 1 tagar yang diposting akan dikonversikan menjadi Rp10,000,- yang dikumpulkan sebagai beasiswa putra – putri sopir truk. #FusoKontribusi sejalan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di sektor pendidikan.


Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, mengatakan “KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesia. Kami memiliki beberapa program CSR di bidang pendidikan, yang telah berlangsung sejak lama. Melalui #FusoKontribusi beasiswa pendidikan, kami berharap gerakan sosial ini dapat benar-benar dirasakan oleh putra-putri supir truk di masa depan dalam upaya kami untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Program ini tidak akan berhasil tanpa kontribusi masyarakat Indonesia dalam menuliskan tagar #Fusokontribusi sebanyak-banyaknya di media sosial, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih bagi masyarakat yang telah ikut berkontribusi”.


Total beasiswa yang diberikan kepada 11 anak supir truk sebesar Rp. 330.000.000,-, dimana masyarakat Indonesia turut berkontribusi dengan menyumbang lebih dari 12,578 tagar #FusoKontribusi senilai Rp. 125.780.000,-. 


Secara simbolik donasi ini diserahkan secara langsung oleh jajaran manajemen KTB dan Iwan Fals kepada 11 siswa – siswi yang merupakan anak – anak dari sopir truk yang dipilih melalui seleksi yang dilakukan oleh perwakilan dealer pelaksana roadshow. (CSR.id)

Berita Terkait
Tauzia Bantu Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu Lewat ISCO Week 2018
Buka Puasa dengan Yayasan Persaudaraan  dan ATFAC
Berkah Ramadan Bersama The Papandayan
Aston Imperial Bekasi Meningkatkan Kegiatan CSR
Hotel Harper Purwakarta  Bantu Bersihkan Masjid di Lingkungan

Please login for commentKomentar
SAVAGE
Bang iwan fals bintang tamunya keren banget
Juragan
asli, even yang akapn selalu di ingat sepanjang masa
pakaihatidong
Produk otomotif yang satu ini sungguh memberikan hal positif dengan mengadakan presmiannya.
mustafa
luarbiasa acara yg satu ini, sangat bagus dan sangat memotifasi kepada masyarakat
Iyan
kegiatan yang sangat luar bisa yang dilakukan oleh mitsubshi apa lagi dengan menghadirkan musisi yang bisa memotivasi siapapun yang menyaksikan mereka bernyanyi diatas panggung semoga ini menjadi program yang terus berlanjut untuk saling membantu sesama.