Konser Satu Hati Demi Membangunan Pesantren di Amerika

Kamis, 08 Februari 2018 10:50


(ist)

108Jakarta.com - Produsen busana muslim Shafira kembali menggelar Konser Satu Hati di Kota Bandung, belum lama ini. Konser Satu Hati merupakan bentuk dukungan moril atas pendirian Pondok Pesantren Inka Nusantara Madani di Amerika Serikat.


Sebelumnya, Konser Satu Hati berlangsung di Jakarta. Kegiatan itu akan terus menemani proses pembangunan pontren pertama di negeri paman sam. Konser dibuka oleh penampilan Ita Purnama Sari featuring SNADA, Dwiki Dharmawan dan Budhy Haryono, dilanjutkan oleh Indah Dewi Pertiwi yang tampil anggun dengan balutan dress SHAFIRA membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Bimbo berjudul Tuhan.


Konser kali ini diwarnai oleh beberapa lelang untuk pembangunan pesantren. Sesi lelang yang dipandu oleh Opick beserta Derry Sulaiman menarik perhatian penonton. Selain melelang beberapa lukisan yang pernah ditawar hingga ratusan juta rupiah, Derry Sulaiman juga melelang beberapa lukisan yang ia lukis secara live saat Opik menyanyikan beberapa lagu hits-nya.


Tak hanya itu, SHAFIRA juga ikut melelang koleksi eksklusifnya yang pernah dipamerkan dalam ajang New York Fashion Week yang seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk proyek pembangunan Pontren Inka Nusantara Madani .


‘’Konser Satu Hati ini adalah wujud gerakan satu hati dari SHAFIRA serta muslim Indonesia untuk muslim di Amerika,’’ ujar founder Shafira Feny Mustafa, belum lam ini. Dia menegaskan, Shafira memiliki komitmen tinggi terhadap syiar Islam di dunia ini.


(CSR.id)

Berita Terkait
KAI Dukung Pertumbuhan Pariwisata Kota Sawahlunto
Merayakan Valentine Bersama Anak Panti Asuhan
Di AtasTruk Panggung Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa
Cara Unik Hotel Santika Premiere Bintaro Syukuran 
Rail Clinic 4 Layani Masyarakat Sekitar Stasiun Cibatu, Garut

Please login for commentKomentar
ice
pesantren di amerika, yg jadi muridnya siapa aja tuh, hebat juga yah , bisa jadi kayak model pendidikan di negara timur tengah nantinya nih , model kayak al azhar gt kali yak
kiki
mantab kita buktikan bahwa islam bukan agama terorirsm dan muslim bukan seorang peneror
Mama
Biar tahu deh si Trump kalau Islam itu seperti apa
Iyan
luar biasa dan harus sangat diapresiai kemajuan islam di dunia barat semakin hari semakin berkembang dan ayoo kita tunjukan pada dunia bahwa islam bukanlah teroris tetapi islam adalah kedamaian.