Merayakan Valentine Bersama Anak Panti Asuhan

Rabu, 14 Februari 2018 17:01


(ist)

108Jakarta.com - #ARTOTELCares merupakan salah satu program kepedulian sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) Artotel Group. 


Untuk merayakan Hari Valentine tahun ini, Artotel yang berada di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta menyelanggarakan program #ARTOTELCares dengan mengunjungi panti asuhan atau Rumah Lansia untuk mengajak mereka menghias kue atau cupcakes. 


Kegiatan kunjungan ini dilakukan di awal bulan Februari dan hasil dokumentasi dalam bentuk video akan diunggah kedalam media sosial masing – masing hotel pada tanggal 14 Februari 2018.


Tujuannya untuk berbagi keceriaan dengan mereka melalui sebuah kegiatan yang positif dan kreatif. Mengajak masyarakat agar lebih memperhatikan teman – teman kita yang lebih membutuhkan walaupun hanya sekedar memberikan kegiatan edukasi untuk menghias kue atau cupcakes. 


Acara ini dibantu oleh Chef dari masing – masing hotel untuk mengajarkan dan memberikan teknik – teknik dalam menghiasi kue.


 Artotel  Thamrin – Jakarta bersama Chef dan team dapur bersama – sama menuju ke Panti Asuhan Dorkas Menteng, Jakarta Pusat. Aktifitas menghias cupcakes dilakukan dengan melibatkan 15 anak – anak panti asuhan.
 

Artotel  Yogyakarta bertamu ke Nursing Home Budi Dharma mengadakan kelas melukis cupcakes yang melibatkan 20 lansia yang mereka rawat.  
 

Artotel  Surabaya bersama – sama ke Yayasan Pondok Kasih mengadakan kelas menggambar kue kering dengan tema Valentine.


Team Bali regional yang terdiri dari Artotel Sanur – Bali dan Artotel Beach Club, mengajak anak – anak dari Orphanage Foundation and Elishama, Bali untuk menghias cupcakes.
 

Yulia Maria, Asst Director of Marcom mengatakan: “Melalui program ini, kami ingin merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan cara yang berbeda dan lebih positif khususnya untuk masyarakat di sekitar hotel yang kurang beruntung.’’ (CSR.id)

Berita Terkait
KAI Dukung Pertumbuhan Pariwisata Kota Sawahlunto
Di AtasTruk Panggung Mitsubishi Fuso Serahkan Beasiswa
Cara Unik Hotel Santika Premiere Bintaro Syukuran 
Rail Clinic 4 Layani Masyarakat Sekitar Stasiun Cibatu, Garut
Konser Satu Hati Demi Membangunan Pesantren di Amerika

Please login for commentKomentar
youcanseeme
Sng bgt klo bisa merayakan hari valentine dengan ank panti asuhan...karena bisa memberikan kasih sayang kepada mereka dan membagi2kan bingkisan kpd mereka
pakaihatidong
Di hari kasih sayang merupakan hal yg cukup punya arti untuk di rayakan bersama panti asuhan yg merupakan cukup di perhtikan.akan kasih sayang.
Anjar
Sangat baik karena jarang sekali ada yang merayakan dengan orang panti, harus diadakan lagi untuk tiap tahun nya.
KaroKalemCuy
Kalau acaranya dalam merayakan hari valentine dengan kegiatan tersebut memang bagus, tapi jaman sekarang malah merayakan valentine dengan kekasihnya masing masing.
Palkor
Memang sih hari kasih sayang bukan cuma buat pasangan kita doang tapi dengan semua orang kaya gini juga bermanfaat juga
MrX
Ini bagus banget, dari pada berdua duan, merayakan dan memuaskan diri sendiri mending, bersama untuk kebersamaan.
novel
Sebenarnya islam tdk melarang hari raya valentine selama acaranya di buat seperti itu...dengan memberi kasih sayang kepada yg kekurangan tentu akan lebih banyak manfaat nya dan berpahala juga kan
CaffeLatte
gak enak banget deh bahasanya merayakan valentine, bilang aja sih acara makan makan bersama
Samuel
aksi ini yang seharusnya ditiru oleh pasangan lain agar berbagi dengan sesama