Lippo Berikan Donasi Ke Yayasan Kanker Indonesia

Kamis, 01 Maret 2018 14:19


(ist)

108Jakarta.com - Chairman Lippo Group Mochtar Riady menyerahkan donasi sebesar Rp552 juta kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) yang diterima oleh Ketua Umum YKI Aru Wisaksono Sudoyo. Penyerahan donasi ini dilakukan di Mochtar Riady Institute Nanotechnology (MRIN) Lippo Karawaci Tangerang.


Hadir dalam acara ini perwakilan unit bisnis Lippo Group serta Dewan Pengurus Pusat YKI. Chairman Lippo Group Mochtar Riady mengatakan donasi ini adalah wujud komitmen Lippo Group terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia di segala aspek kehidupan. 


Lebih lanjut Ia menuturkan, dalam sejarah manusia, unsur kesehatan memegang peranan penting dalam aspek kehidupan. Itu berarti setiap manusia berhak hidup sehat agar bisa berperan dalam membangun kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah, kami ingin berperan dalam dunia kesehatan," kata Mochtar Riady lewat keterangan resmi. 


Sambung Mochtar meyakini sumber daya manusia Indonesia yang sehat dan  handal akan memberikan kontribusi secara signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan bangsa secara umum."Unsur kesehatan dan hidup sehat dari seluruh masyarakat bisa meningkatkan kualitas penghidupan rakyat," ujarnya.


Sementara Ketua Umum YKI, Prof.DR.dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD,KHOM,FINASM,FACP menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh Lippo Group. Donasi ini akan digunakan untuk penyediaan fasilitas lift di gedung Sasana Marsudi Husada (SMH) yang sedang direnovasi untuk pertama kali sejak diresmikan tahun 1982.


Sasana Marsudi Husada (SMH) merupakan fasilitas pemondokan bagi pasien kanker yang berasal dari luar Jakarta dan sedang menjalani rawat jalan di RSCM. Fasilitas ini bagi para pasien yang tidak mampu cukup membayar  dengan biaya Rp 30.000,-/orang/hari termasuk 3x makan, 2x snack dan transport ke RSCM pp. Oleh karena itulah SMH sangat meringankan beban pasien kanker.


Lippo Group melaksanakan program pelayanan yang dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dalam berbagai bidang kehidupan secara berkesinambungan. Program-program tersebut diimplementasikan secara rutin melalui berbagai aktivitas yang dilaksanakan oleh unit-unit usaha yang bernaung di dalam Lippo Group.


(CSR.id)

Berita Terkait
Blood Donation “let’s share the love with your blood”
Aston Solo Hotel Berbagi Bersama Sekolah Luar Biasa YPAC Surakarta
Aston Imperial Bekasi Rayakan Hari Bumi 
Peduli Hari Bumi
Peduli Dengan Sesama, PMI Minahasa Selatan Gelar Donor Darah

Please login for commentKomentar
SAVAGE
Dukung semangat lippo group biar jadi inspirasi yang lain juga
Anjar
sangat baggus dicontoh, harus bisa semua perusahaan seperti ini karena sangat membantu orang orang yang kurang mampu.
Fajar
memang sudah sepatutnya untuk menolong penderita kanker
dheshe
mulia sekali yang di lakukan lippo dengan mendonasikan dananya ke yayasan kanker
lily
syukurlah ada bantuan buat para penderita kanker semoga bermanfaat
Akhsinhandsome
sangat membantu sekali donasi yang diberikan oleh lippo group buat yayasan kanker indonesia untuk membantu orangnya yang kurang mampu yang terkena penyakit kanker
Renny
baik banget, bisa nih membantu yang kurang mampu. semoga pada sehat ya -r-
Marsim
kegiatan seperti ini memang harus di dukung apa lagi ini akan membantu bayak orang yang mebutuhkan..
mustafa
bakti sosial lagi bagus untuk membantu orang yang kesusahan
novel
Syukurlah kalo grup perusahaan itu bisa peduli pada penyakit kanker di negara kita...setidaknya org yg kurang mampu dan terkena penyakit ini bisa terbantu dengan aksi ini