Peduli Dengan Sesama, PMI Minahasa Selatan Gelar Donor Darah

jumat, 06 April 2018 13:22


(ist)

108Jakarta.com - Untuk kesekian kalinya, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Michaela Paruntu mengelar bakti sosial Donor Darah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Waleta, kantor bupati, Kamis (5/4) dan dihadiri pengurus PMI Minsel dan mendapatkan atensi dari para pendonor darah.


Dalam kesempatan itu Ketua PMI Minsel, Michaela Paruntu mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial itu merupakan petunjuk dari PMI Provinsi Sulawesi Utara.


Dia menjelaskan, saat ini Provinsi Sulawesi Utara kekurangan kantong-katong darah. Maka dari itu sesuai petunjuk dari pengurus provinsi pihaknya melakukan kegiatan tersebut.


"Kegiatan donor darah ini dilakukan karena ada permintaan dari provinsi dimana kebutuhan kantong darah cukup banyak dan kita kekurangan kantong darah," kata Paruntu.


Melihat situasi itu dia menuturkan hal tersebut menjadi tanggungjawab jawab bersama menyiapkan kantong-kantong darah mengingat Kabupaten Minsel merupakan daerah pendonor terbanyak di Sulawesi Utara.


"Jadi setelah menerima surat dari provinsi kita langsung melaksanakan kegiatan bakti sosial ini," tukasnya. 


(CSR.id)

Berita Terkait
Tauzia Bantu Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu Lewat ISCO Week 2018
Buka Puasa dengan Yayasan Persaudaraan  dan ATFAC
Berkah Ramadan Bersama The Papandayan
Aston Imperial Bekasi Meningkatkan Kegiatan CSR
Hotel Harper Purwakarta  Bantu Bersihkan Masjid di Lingkungan

Please login for commentKomentar
Anjar
kegiatan yang sangat patut dicontooh karena ini sangat peduli oleh orang indonesia.
StelKendo
Kegiatan yang sangat bagus untuk peduli dan membantu sesama, selain itu donor darah juga bisa menjadikan hidup lebih sehat lagi.
Ris
acara yang bagus, selain kita bisa membantu sesama juga bisa membuat kita lebih sehat dan terhindar dari penyakit tertentu
suiyong
untuk membantu sesama kita yang membutuhkan.
Dzulfikar
harusnya di adain di seluruh indonesia nih
sumaryani
dengan donor darah bisa membantu sesama yang membutuhkan darah
ice
hemm agak ga heran deh sebenernya, skr banyak yg adakan donor darah gini, selain buat nilai sosial juga bsia buat nambah sodara juga kan
Samuel
kawula muda harus rajin donor darah agar makin sehat dan berbagi dengan orang yang memerlukan
novel
Bagus nih dengan ngikut kegiatan donor gitu bakal tumbuh jiwa sosial pd diri kita dan semakin kuat untuk berbagi terhadap sesama
Dangdut
Mau Dapat Uang Hanya Dengan Modal Kecil Langsung Saja coba bermain di DANGDUTQQ BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Dan Daftar Bisa Kunjungi: http://dangdutqq.<org>/?ref=claraimoetz Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
12