Indahnya Berbagi Bersama Hotel Santika BSD Teraskota 

Selasa, 12 Juni 2018 13:25


(ist)

108Jakarta.com - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan, segenap jajaran manajemen Hotel Santika BSD Teraskota mengadakan kegiatan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yakni sahur bersama di jalan atau Sahur on the Road. 


Pada kegiatan sahur bersama di jalan dengan  membagikan makanan kepada para pengunjung rumah sakit yang menunggu keluarga atau kerabat yang sakit di Rumah Sakit Umum Tangerang dan para pekerja jalanan Masjid Al Azhom di kawasanTangerang, Banten, Sabtu (9/6).


Bulan suci Ramadan menjadi momen spesial yang dipilih oleh manajemen hotel untuk dapat melakukankegiatansahurbersamadankegiataninisudahketigakalinyadilakukanmulaidaritahun 2016 lalu.


Di halaman Rumah Sakit UmumTangerang, manajemen hotel disambut ramah oleh petugas Rumah Sakit UmumTangerang dan langsung membagikan kepada para pengunjung   dan dilanjut kepada pekerja jalan di sekitar Masjid Al Azhom.


Acara dilanjutkan dengan sahur bersama di halaman Masjid Al Azhom serta ditutup dengan salat subuh berjamaah. (CSR.id)

Berita Terkait
Hotel Harper Purwakarta  Bantu Bersihkan Masjid di Lingkungan
Yellowing Ramadan Berbagi Takjil Bagi  Pengguna Jalan
Komunitas Byson Jakarta Exploride Bagi-bagi Paket Berbuka Puasa ke Pengguna Jalan
Bukber Ditraktir Cordela
Archipelago International Hotel Soloraya Berbagi di Masjid AnNur

Please login for commentKomentar
justdoit
Berbagi itu indah, apalagi berbagi di bupan yg suci ini
Renny
tahun besok harus tercapai bisa sahur di puncak kemarin gagal -r-
Samuel
kegiatan sosial seperti ini memang harus selalu diadakan tiap tahun biar makin banyak berkat
ice
banyak yg udah mulai berbagi nih, smoga kita bisa disegerakan jg ada rejeki untuk berbagi begini yah
Mama
Kalau bikin acara dengan teman sekantor pasti seru deh kayak gini , apalagi kalau sekalian acara berbagi dengan yang membutuhkan bahagianya paripurna banget
Alfin
semoga hotel-hotel lainnya mengikuti kegiatan2 positif seperti ini jadi semakin banyak membantu orang2 lain.
Anjar
kegiatan yang begini perlu dicontoh karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan nya.
Bayu
Wah kegitan yg baik perlu diteruskan ramadhan selanjutnya. Pengen coba kalo ada lagi ikutan. Terima kasih hotel santika bsd teraskota
CaffeLatte
weah ane kemarin ikut juga nih meriahkan acara ini diajak temen ane