Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim

Selasa, 17 Juli 2018 11:01


(ist)

108Jakarta.com - Halal Bihalal dilaksanakan dengan tujuan untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi.
 

Jajaran direksi dan manajemen Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal dengan perwakilan warga Pasar Baru yakni ketua RT&RW, Lurah, Camat, Ibu-Ibu PKK dan Anak-anak Yatim Piatu di Mansion Ballroom pada Jumat (13/7).
 

Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, King Alexander Yuwono mengungkapkan dalam acara ini, pihaknya berkesempatan menginformasikan bahwa hotel ini bukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta dan masyarakat melalui fasilitas lain seperti ruang rapat, seminar dan lainnya. Serta dengan adanya hotel ini dapat membantu dalam pengembangan daerah Passer Baroe menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu daerah wisata di Jakarta.
 

"Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silahturahmi antara warga dan management hotel, kedepannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe,” kata King.
 

Rangkaian acara sebelumnya diadakan Donor Darah terlebih dahulu ini juga bekerja sama dengan PMI Jakarta ikut serta melibatkan seluruh karyawan hotel, tamu hotel serta warga sekitar hotel. 

 
Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolestrol, lemak dan gula darah. Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara management hotel dan Warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu, yang langsung diberikan oleh Christian Alexander Yuwono selaku Direktur Golden Tulip Passer Baroe dan Willy Suderes selaku General Manager. (CSR.id)

Berita Terkait
Kepedulian untuk Kelestarian Laut Indonesia
Peduli Lombok Bersinergi Dalam Semangat Kemanusiaan
Donor Darah dan Deteksi Dini Kanker Serviks
Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donor Darah
Memanfaatkan Styrofoam Bekas dari Lingkungan Sekitar

Please login for commentKomentar
justdoit
Acara yg bagus nih
rifki
wahhh patut di contoh nihhh acara berbagi yang sangan bagus