Hari Anak Nasional dengan Urban with Kids Spesial 

Kamis, 26 Juli 2018 13:02


(ist)

108Jakarta.com - Hari Anak Nasional diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai negara di seluruh dunia. Perayaan ini bertujuan untuk menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. 


Jika berkaca pada tahun lalu, sepanjang tahun 2017 ada 95 kasus pelanggaran hak anak yang menjadi indikasi bahwa hak-hak anak utamanya di Indonesia masih sangat jauh dari kata terpenuhi. 


Sebagai peringatan Hari Anak Nasional Yello Hotel Jemrusari menggelar Urban with Kids yang berlokasi di Y Lounge lantai M.


Urban with Kids ini merupakan salah satu bentuk peduli terhadap anak-anak Indonesia yang mutlak akan menjadi generasi penerus bangsa. Berlangsung pada Minggu (22/7), kegiatan ini diikuti oleh sekitar 25 orang anak yang berasal dari Panti Asuhan Ulul Albab dan juga dari tamu lain.


“Kita ingin memperingati hari anak nasional. Tujuan utamanya adalah untuk mendukung hak-hak anak diseluruh dunia. Apalagi jika berkaca dari perkembangan yang terjadi, banyak diskriminasi dan kekerasan kepada anak yang sangat jelas melanggar hak hak yang seharusnya dia dapatkan,” ujar Ita Tania, Hotel Manager.


Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Hotel Manager, Ita Tania, kemudian bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya.


Keceriaan dan antusiasme dari anak-anak yang hadir semakin terpancar saat masing-masing anak diberi kertas, mereka akan menghias template food art menggunakan kacang-kacangan dan juga lem yang sebelumnya sudah disiapkan sesuai dengan ide dan imajinasi yang mereka punya.


Anak-anak dari panti asuhan Ulul Albab juga turut memberi persembahan berupa pembacaan puisi dan vokal grup menyanyikan lagu Islami.  Kegiatan ini juga menghadirkan badut yang membuat acara semakin meriah dengan berbagai games untuk anak-anak. (CSR.id)

Berita Terkait
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta
Melalui Baznas, AEON 1% Club Foundation Donasikan Kebutuhan Medis 

Please login for commentKomentar
Renny
Semoga anak2 sekarang bisa lebih cerdas lagi dalam berfikiri -r-
emma
hak anak2 dan keselamatan nya memang wajib diperhatikan
dheshe
selamat hari anak nasional semoga anak anak kita menjadi penerus bangsa yang produktif
MITRA
semoga anak anak sekarang bisa jadi penerus.. gak tau penerus yang mana
lily
keren selamat hari anak nasional
kiki
anak anak adalah penerus bangsa, hidup kerang ajaib kulululu
ticia
yello hotel kaya nya lagi in banget yach
ata
inget anak2 saya di rumah lagi ngapain ya
Dzulfikar
harus nya di isi dengan acara yg mendidik mental dan moral anak
Fajar
hari anak nasional ya saatnya menyenangkan anak anak
123