DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Memperingati Bulan Kanker Payudara 

Kamis, 11 Oktober 2018 11:39


(ist)

108Jakarta.com -  DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro pada Senin (22/10)mengumumkan dukungannya untuk Bulan Kesadaran Kanker Payudara melalui serangkaian kegiatan sosial.

 
Melalui kerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia, hotel melanjutkan kampanye “Boneka Beruang Pink” dimana boneka tersebut diproduksi oleh DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dan dikirimkan ke sejumlah figur atau tokoh yang dikenal di Jakarta untuk meningkatkan kesadaran tersebut. 


Tahun ini, jumlah pendistribusian boneka beruang pink akan ditingkatkan menjadi 2.500 buah dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara di Indonesia.
 

Selain itu juga akan mengadakan acara makan malam amal pertama yang akan diadakan di hotel, The Pink Ribbon Gala – Charity Dinner “Saling Jaga, Saling Peduli”.

 Acara makan malam ini akan menjadi tempat berkumpul untuk para penyintas dan pendukung kampanye. Pada acara ini juga akan dilakukan acara pengumpulan lelang tertutup dengan produk pilihan dan paket pengalaman perjalanan serta donasi langsung. Hasil lelang tertutup tersebut akan diberikan langsung kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.
 
Nils-Arne Schroeder, regional general manager of Indonesia & Timor Leste and general manager, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengatakan, ”sebagai salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia, kami selalu bertujuan untuk memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar. Dalam bulan kanker payudara ini, penting bagi kami untuk berperan dalam menaikkan kesadaran masyarakat melalui serangkaian aksi sosial.” 

Linda Agum Gumelar, pendiri dan ketua dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia mengatakan, “Saya merasa sangat terharu dan memberikan apresisasi kepada management DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro yang memberikan dukungan untuk sosialisasi pentingnya deteksi dini kanker Payudara”. (CSR.id)

Berita Terkait
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta
Melalui Baznas, AEON 1% Club Foundation Donasikan Kebutuhan Medis 

Please login for commentKomentar
CaffeLatte
alhamdulilah sudah banyak yang peduli akan hal ini, jadi bisa semakin menjaga kesehatan diri masing2
Bahrul
Kegiatan yg sangat bermanfaat
novel
Diharapkan dari kegiatan ini para wanita bisa lebih memperhatikan kesehatan organ tubuhnya khususnya payudara yg riskan terkena kanker