Melalui Baznas, AEON 1% Club Foundation Donasikan Kebutuhan Medis 

jumat, 12 Oktober 2018 13:45


(ist)

108Jakarta.com - Grup retail terbesar di Jepang, AEON memberikan donasi kebutuhan medis untuk korban gempa di Sulawesi Tengah melalui BAZNAS. 


Bantuan yang diberikan dalam masa tanggap darurat ini senilai 5 Juta Yen atau sekitar Rp 650 juta. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Eddy Effendy Irawan, Deputy  General Manager PT. AEON Indonesia, kepada  Arifin Purwakananta, Direktur Utama BAZNAS di Jakarta, Kamis (11/10).


 “Saya mewakili AEON 1% Club Foundation menyampaikan duka cita dan simpati terdalam bagi para korban bencana. Kami sangat prihatin dengan nasib saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Sulawesi Tengah. Kami berharap dapat memberikan sedikit bantuan terutama dalam hal kesehatan para korban bencana,” kata Toyofumi Kashi.


Toyofumi Kashi menambahkan bahwa AEON sangat berkomitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.  Melalui program ini , AEON Grup yang ada di seluruh dunia memang berkomitmen untuk menyisihkan 1% profit sebelum pajaknya untuk kegiatan sosial. Seluruh dana ini dikelola oleh AEON 1% Club Foundation.


“Pada kesempatan ini,  kami juga mengajak para pelanggan AEON  (PT. AEON Indonesia dan PT. AEON Fantasy Indonesia) untuk turut berpartisipasi memberikan donasi bagi para korban bencana yang akan dikumpulkan hingga tanggal 31 Oktober 2018 dari seluruh cabang,” tambah Toyofumi Kashi.


Sementara itu Arifin Purwakananta mengatakan, bantuan akan diwujudkan dengan program kesehatan yang akan diberikan untuk para pengungsi, antara lain layanan kesehatan keliling, emergency center, ambulans dan berbagai layanan medis lainnya. 


“BAZNAS sangat berterima kasih kepada AEON Indonsia karena menjadi bagian dalam memberikan bantuan untuk korban gempa Tsunami di Sulawesi Tengah. Tentu akan sangat membantu bagi pengungsi di sana karena saat ini masih sangat membutuhkan penanganan medis terutama bagi kaum rentan seperti ibu hamil, bayi dan lansia,” tegas Arifin Purwakananta. (CSR.id)

Berita Terkait
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta
DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Memperingati Bulan Kanker Payudara 

Please login for commentKomentar
Salafudin
Sem0ga semua korban bencana di sulteng bisa merasakan kebahagiaan yg dulu dimilikinya bersama keluarga,teman,dll
Bahrul
Semoga bermanfaat
CaffeLatte
lumayan lah walaupun nilainya tidak seberapa yang penting ada kepeduliannya
novel
Syukurlah bila ada perusahaan yg peduli akan bencana di sulteng dengan cara mendonasi kan hartanya